Jadwal Harian


Bsk pagi2 smuanya bayar 15 ribu ya ke andy, untuk biaya sewa anterjemput,dll

yg uda bawa mobil ga usah bayar,, masa uda buang bensin masi disuru bayar.. ( lamda , hary ga usah bayar )

Jadwal Harian

No.
Senin
Selasa
Rabu
Kamis
Jumat
Sabtu
1PUJSEJWAT BUD ROS WAT
2PKN HER IKAARI XXX FIN
3luc wwwMAR ANT rut ITA
4luc THM Misa THM rut IKA
5ITA RUT SUT KOM RUS ags
6widHEN ANTKOM RUS ags
7THM BUD SEJFIN --
8WAT LUC ARI www --

Tai Chi dilaksanakan pada hari Sabtu sepulang sekolah.
Mulok dilaksanakan pada hari Selasa jam 15.15
Note: Pelajaran LIS dibagi menjadi PKN dan SEJ karena adanya kesalahpahaman yang terjadi. Setiap pelajaran PKN diharap membawa UUD 1945.

Agenda

Daftar nilai ulum KOM di sini

EKSKURSI

Rabu, 26 Mei 2010
Pergi ke indofood, naik mobil, antar jemput dll
Kumpul tentang laki-laki sejati bagi yg belum kumpul hari selasa
Kumpul tugas remedial HEN (di print aja ga usa tulis hehe)

tugas remed hence

Friday, 18 September 2009

Tabel Logaritma

Bagi yang belum memiliki tabel logaritma, dapat mencoba link di bawah ini.

0 komentar: